Rabu, 17 Oktober 2012

tugas analisis iklan


Iklan mobil Ford All New Focus

Didalam iklan mobil ford, pabrikan mobil ini meluncurkan type all new ford. Mobil ini memiliki beberapa fitur tambahan yang sangat canggih dengan sistem ultrasonic. Mobil Ford All New Focus yang diluncurkan baru-baru ini dilengkapi sejumlah fitur cerdas yakni seperti : Active City Shop, Active Park Assist, Blind Spot Information System, Smart Keyless Entry, Ford Power Star, dan Device Conected.

Di mulai dari Active City Stop yang mengaplikasikan pengereman saat mengetahui akan terjadinya benturan pada kecepatan di bawah 30 km/jam.  Sedangkan Active Park Assist, fitur yang membuat mobil bisa parkir paralel sendiri, tanpa pengemudi mengendalikan kemudi. Cukup menekan gas dan rem sesuai perintah pada layar monitor.

Untuk memberikan rasa aman berkendara, All New Ford Focus juga dilengkapi Blind Spot Information System. Di mana lampu akan berwarna jingga pada spion bila ada kendaraan dalam area blind spot. Tak ketinggalan Ford Power Star (menyalakan mesin tanpa kunci) dan Smart Keyless Entry. Sedangkan untuk menambah kenyamanan berkendara di dalam kabin disematkan teknologi Ford SYNC, yang bisa dikoneksikan dengan berbagai jenis telepon seluler dan pemutar media digital melalui media Bluetooth atau USB. Selain itu dapat mengendalikan pilihan musik melalui suara.

Inilah mobil dengan teknologi canggih terbaru yang dikeluarkan dan ditawarkan oleh pabrikan FORD kepada masyarakat Indonesia.

Analisis saya:
Pabrikan Ford mencoba menawarkan mobill terbarnya dan mencoba menarik minat masyarakat indonesia dengan mengeluarkan mobil Ford All New Focus yang dilengkapi dengan sistem ultrasonic yang berteknoliogi canggih. Dengan adanya sistem ultrasonic yang diterapkan dan dijelaskan seperti penjelasan diatas, mobil ini adalah mobil yang ramah lingkungan dan memberikan keamanan dan kenyamanan pada penggunanya. Jadi pabrikan Ford mencoba menawarkan keamanan dan kenyamanan berkendara kepada para konsumennya melalui mobil berteknologi canggih yang telah mereka luncurkan tersebut, yaitu Ford All New Focus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar